Sinopsis Anime Maou Gakuin no Futekigousha Episode 13 sub dan Bahasa Indonesia : Masa Lalu Kerajaan Iblis

Maou Gakuin no Futekigousha di dalam episode 12 nya lalu memperlihatkan bahwa Eleonore telah dibebaskan oleh Anos. Eleonore dibuat dengan mantra sihir Taboo dalam artian dia adalah sihir manusia. Setelah itu dia mengungkapkan berbagai macam kenyataan yang berkaitan dengan pembentukan Akademi Pahlawan, para siswa, dan bagaimana Kanon sang pahlawan dibunuh.

Tiba-tiba tiga tetua kaisar iblis muncul dengan pakaian tempurnya. Mereka mengaku sebagai Avos dan menghina Anos sebelum dia pergi. 
Beberapa hari setelah kejadian itu Avos mengumumkan perang melawan manusia. Anos mengadakan pertemuan dengan Kaisar Tetua Iblis yang tinggal. Perang dimulai dan teman-teman Anos pergi melawan pasukan Avos. 
Anos lebih suka melawan Avos sendirian, disitulah terungkap bahwa Ray berubah menyerupai Avos dan juga utamanya adalah dia merupakan reinkarnasi Kanon. Apakah yang akan terjadi di episode selanjutnya ?

Sekitar 2000 tahun yang lalu seorang pria bertopeng hitam yaitu Avos Dilhevia mengambil alih kepemimpinan kerajaan iblis menggantikan Anos. Dia menyebarkan permusuhan antara manusia dengan iblis selama 2000 tahun dan menyebabkan semuanya tak dapat dipulihkan kembali. Lalu di zaman sekarang Anos telah mengetahui kenyataan itu, apakah yang akan dia lakukan selanjutnya ?